Pantangan Jerawat Rosacea

Pantangan Jerawat Rosacea

Pantangan Jerawat Rosacea

Jerawat rosacea merupakan kondisi kulit yang mempengaruhi banyak wajah dan memiliki banyak pantangan, seperti kasus jerawat yang seperti biasanya. Rosacea dapat semakin buruk kondisinya apabila anda tidak mengetasinya dengan cepat, karena bisa-bisa jerawat menyebar keseluruh wajah anda.

Jerawat ini dapat terjadi pada siapa saja, dengan gejala kemerahan, benjolan, jerawat, kulit mengelupas dan kering. Menghindari beberapa makanan yang dapat memicu kemunculan jerawat rosacea yang baru sangatlah penting. Untuk membantu menyembuhkan dan mengontrol kondisi kulit agar cepat sembuh. Anda mungkin akan kesulitan untuk beradaptasi tidak mengkonsumsi beberapa makanan yang selalu menjadi kesukaan anda. Namun percayalah! Jika anda menghindari beberapa larangan ini, jerawat akan lebih cepat sembuh dan menguntungkan bagi kesehatan anda dimasa yang akan datang.

Berikut adalah makanan yang disarankan untuk penderita rosacea

  • Ayam tanpa kulit
  • Ikan salmon, sarden, mackerel, heering, halibut
  • Sayuran segar
  • Buah-buahan segar
  • Biji-bijian
  • Tahu
  • Minyak biji rami

Perlu anda ketahui

Warna kemerahan pada wajah yang disebabkan oleh kemunculan jerawat rosacea umunya disebabkan oleh makanan yang mengandung karbohidrat dan berkalori tinggi, seperti pasta, roti dan gula. Jika anda senang mengkonsumsinya, maka kurangi atau lebih baik hindari lebih dulu saja mereka. Selain itu, ada juga yang memicu rosacea baru berdatangan, seperti alkohol, alpukat, pisang, kacang polong, keju, coklat, buah jeruk, terong, ara, makanan pedas, minuman panas, hati, lobster, udang, kismis, bayam, tomat, ragi dan yoghurt.

Singkatnya, diet untuk rosacea pada dasarnya adalah pola makan yang sehat. Anda akan dapat menempel ketika Anda pergi keluar untuk makan atau setiap kali Anda bersama-sama dengan teman-teman tanpa merasa canggung. Sertakan banyak buah-buahan segar, sayuran, biji-bijian, dan membatasi konsumsi daging merah. Pastikan untuk minum banyak air dan menghindari makanan berlemak. Fine tune diet yang bekerja untuk Anda. Dengan melacak makanan yang Anda makan dan suar-up, Anda akan segera tahu mana makanan yang harus dihindari dan yang makanan untuk makan untuk rosacea. Anda juga disarankan untuk menghindari makan dalam jumlah besar dalam satu kali makan. Sebaiknya anda makan 3 kali sehari namun dalam jumlah yang kecil dan terdiri dari daftar makanan yang di perbolehkan tadi.

baca juga : cara menghilangkan jerawat rosacea

About Admin RaJanya Obat Herbal 143 Articles
Pusatnya Penjualan Obat Herbal Berkualitas Terbesar & Terpercaya Di Indonesia

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*