Pekerjaan yang memiliki Resiko Terkena Penyakit Jantung Tetinggi

Pekerjaan yang memiliki Resiko Terkena Penyakit Jantung Tetinggi ,- Penyakit jantung memang salah penyakit yang paling di takuti oleh seluruh manusia di muka bumi ini, baik itu laki laki maupun perempuan, semuanya sangat takut akan keganasan penyakit yang satu ini.

Pekerjaan yang memiliki Resiko Terkena Penyakit Jantung Tetinggi

Penyakit jantung merupakan penyakit no.1 di dunia yang mampu menyebabkan kematian tertinggi dari berbagai negara seperti, amerika, italia, jerman, belanda dan termasuk negara kita tercintah Indonesia.

Resiko penyakit jantung sangat erat sekali hubungannya dengan gaya hidup atau pekerjaan seseorang, karena kebanyakan orang saking sibuk dengan pekerjaan mereka masing masing sehingga melupakan yang namanya olahraga, dan semakin tinggi keinginan untuk mengkonsumsi makanan yang berkalori tinggi, dengan kondisi seperti itu sehingga sangat mudah sekali untuk terserang penyakit jantung.

Hasil studi mengejutkan berhasil di simpulkan oleh berbagai peneliti, bahwa resiko penyakit jantung bisa terjadi dari berbagai macam pekerjaan.

Inilah Pekerjaan yang memiliki Resiko Terkena Penyakit Jantung Tetinggi

Menurut hasil studi mengejutkan tersebut, semua jenis pekerjaan di kelompokan menjadi 19 jenis pekerjaan, orang yang berhubungan dengan jenis pekerjaan perdagangan grosir, secara umum memiliki resiko penyakit jantung paling tinggi, yakni sekitar 2,9 persen. Tapi sebaliknya mereka yang bekerja di posisi kuangan dan asuransi umumnya memiliki resiko terserang penyakit jantung terendah sekitar 0,8 persen .

Maka daripada itu penting sekali untuk Anda mengetahui pekerjaan apa saja yang memiliki resiko tinggi untuk terkena penyakit jantung, sehingga Anda bisa mewaspadai pekerjaan Anda tersebut .

Sementara itu untuk kelompok orang yang sedang bekerja, resiko yang dimiliki berbeda berbeda tergantung pada jenis pekerjaanya yang di ambilnya. Berikut perbedaan tingkat risiko penyakit jantung pada orang berdasarkan pekerjaan mereka masing masing :

  1. Pedagang grosir (2,9 persen)
  2. Administrasi publik (2,8 persen)
  3. Transportasi & pegudangan (2,7 persen )
  4. Administrasi & manajemen sampah (2,7 persen)
  5. Pekerjaan umum atau utilitas (2,6 persen)
  6. Sewa guna usaha (2,5 persen)
  7. Manufaktur (2,4 persen)
  8. Pertanian, perhutanan, perikanan, dan perburuan (2,3 persen)
  9. Servis lainnya, kecuali administrasi publik (2,2 persen)
  10. Kontruksi (2,1 persen)
  11. Perawatan kesehatan dan sosial (1,9 persen)
  12. Seni, hiburan, dan rekreasi (1,8 persen)
  13. Perdagangan ritel (1,8 persen)
  14. Akomodasi dan pelayanan makanan (1,8 persen)
  15. Profesional, sains, dan pelayanan teknis (1,5 persen)
  16. Tidak diketahui (1,4 persen)
  17. Pelayanan pendidikan (1,2 persen)
  18. Informasi (1,1 persen)
  19. Kuangan dan asuransi (0,8 persen)

Itulah 19 jenis pekerjaan yang memiliki resiko tinggi untuk terkena penyakit jantung, bagi Anda yang saat ini memiliki pekerjaan di perdagangan grosir berhati hati lah, lakukan selalu gaya hidup sehat dengan rajin berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi .

Postedby: Rajanya Herbal

About Admin RaJanya Obat Herbal 143 Articles
Pusatnya Penjualan Obat Herbal Berkualitas Terbesar & Terpercaya Di Indonesia

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*